Tanda-Tanda Kiamat



Saat ini, kita berada di penghujung zaman. Dari lima periodisasi umat Islam yang diprediksi Rasulullah SAW, kita saat ini telah berada di akhir periode keempat.

Dalam salah satu hadits, Rasulullah SAW bersabda bahwa zaman umat Islam akan dibagi menjadi 5 periode, yaitu
1. Periode Kenabian, yaitu periode hadirnya Rasulullah SAW bersama umat Islam. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya Nabi Muhammad SAW.
2. Periode Kekhalifahan dimana umat islam dipimpin Khalifah dengan sistem kenabian, yaitu Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya khalifah Ali bin Abi Thalib.
3. Periode kekhalifahan dengan sistem kerajaan. Menurut pakar sejarah, periode ini telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Usmaniyah di Turki tanggal 13 Maret 1924 oleh Kemal At-Taturk.
4. Periode pemimpin yang diktator. Ini periode dimana saat ini kita berada. Pada periode ini umat Islam mengalami masa-masa yang paling gelap dalam sejarah karena tidak punya kepemimpinan dan dunia dikuasai oleh bangsa bangsa kafir.
5. Sebelum akhir zaman akan muncul kembali periode terakhir yaitu kekhalifahan seperti sistem kenabian dimana umat Islam akan kembali memimpin dunia. Periode kelima ini tidak akan berlangsung lama karena satu atau dua periode setelah itu akan muncul tanda tanda kiamat besar.

CIA, Badan intelejen USA membuat prediksi bahwa mulai kemunculan kembali zaman kekhalifahan umat Islam yaitu pada tahun 2020 sedangkan KGB, Badan Intel Rusia memprediksinya terjadi pada tahun 2025.

Dari sepuluh tanda-tanda kiamat, beberapa dari tanda kiamat tersebut sudah kita rasakan saat ini.
1. Munculnya Dajjal
2. Nabi Isa AS
3. Munculnya Ya'juj dan Majuj dalam jumlah banyak. Sebagai perbandingan, saat itu 1 manusia berbanding dengan 999 Ya’juj dan Ma’juj.
4. Masa-masa aman saat dunia kembali dipimpin oleh khalifah islam.
5. Matahari terbit dari barat
6. Keluar binatang besar
7. Angin lembut yang mematikan seluruh umat Islam sehingga dunia hanya dipenuhi oleh orang-orang kafir saja.

Selanjutnya tanda-tanda besar kiamat ke 8,9 dan 10 hanya dirasakan oleh orang-orang kafir karena orang-orang mukmin sudah dimatikan oleh Allah SWT.

Salah satu tanda Dajjal akan muncul adalah ketika sungai tiberias kering. Dan menurut informasi, saat ini debit airnya sudah menurun terus menerus. Sebelum turun Dajjal, terlebih dahulu Al-Mahdi akan muncul.

Pertanyaan menarik yang kemudian muncul adalah, “Siapakah Al-Mahdi itu?”

Sosok yang bernama Al-Mahdi ini adalah keturunan kandung Nabi Muhammad SAW dari keturunan Fatimah yaitu dari Hasan bin Ali r.a. Namanya mirip nama Nabi yaitu Muhammad SAW dan nama ayahnya juga sama dengan nama ayah Nabi yaitu bernama Abdullah.

Tanda-tanda akan segera muncul Al-Mahdi adalah turunnya salju di Arab. Fenomena ini sudah terjadi sejak 2009 dan hari ini pun kita lihat berita bahwa salju juga sedang turun di Arab Saudi. Tanda berikutnya adalah bumi akan dipenuhi huru-hara dan peperangan, lalu kedzaliman meningkat secara cepat sehingga hari-hari kedepan akan terasa semakin berat. Banyak terjadi pembunuhan-pembunuhan. Ini sudah bisa saksikan melalui layar televise, seperti yang terjadi di Yaman, Suriah, Palestina, Mesir dan lainnya.

Banyak fitnah dan kedzaliman yang terjadi di negeri Syam seperti yang terjadi saat ini di Suriah oleh rezim Basar As’ad atau kekejaman di Palestina oleh Israel. Lalu akan terjadi peristiwa wafatnya seorang Raja Arab, dimana sepeninggal Raja Arab ini, 3 putera mahkotanya saling rebut dan gaduh. Kita lihat sekarang, saat ini Raja Abdullah di Arab Saudi telah wafat dan 3 putra mahkota berikutnya saling gaduh karena memiliki perbedaan perbedaan prinsip dan karakter. Ketiga putra mahkota tersebut yaitu Raja Salman, Thalal dan Mukrim. Salman termasuk orang sholeh dan anti maksiat. Beliau hafidz Quran.

Sedangkan Thalal memiliki ekonomi terkuat bahkan salah satu orang terkaya dunia. Namun ia ahli maksiat. Sementara itu Mukrim loyalitasnya lebih ke Yahudi dan Amerika.

Sepeninggal Raja Abdullah, Arab Saudi saat ini dipimpin oleh Raja Salman. Raja Salman telah mengusir Thalal dari kerajaan sedangkan Raja Salman membiarkan Mukrim tetap di kerajaan namun telah mencabut hak beliau sebagai raja berikutnya.

Tanda-tanda kiamat berikutnya adalah mengeringnya sungai eufrat. NASA pernah merilis bahwa 2014 sungai eufrat akan habis total. Dan terbukti bahwa pada April 2014 sungai eufrat sudah kering total. Lalu muncul gunung emas di Irak dan orang akan berbondong-bondong memperebutkan emas disana. Dari 100 orang laki-laki yang berperang disana, ada 99 orang yang akan mati. Amerika nampaknya sudah meyakini keberadaan gununh emas tersebut. Oleh karenanya mereka telah mempersiapkan strategi untuk merampasnya.

Terakhir, akan muncul Ad-Dukhon yaitu asap kabut yang sangat tebal 40 hari 40 malam sampai asapnya membuat kita tidak bisa melihat lagi. Dunia akan terasa gelap gulita. Para ahli meyakini bahwa hal ini terjadi akibat adanya benturan besar asteroid atau meteor ke bumi.

Para peneliti NASA menyebutkan bahwa rentang 2013-2016 dunia akan masuk dalam jalur sungai meteor dimana akan terdapat 1300 meteor yang akan membentur bumi dengan kecepatan 120.000 km/jam. Tahun 2013 baru terjadi tiga kali yaitu di Siberia, Argentina dan Amerika. Sisanya mungkin bisa terjadi di tahun ini atau tahun tahun mendatang.

Munculnya Dukhon merupakan akhir dari era teknologi karena semuanya tidak akan berfungsi akibat dari efek elektromagnetik dari benturan meteor tersebut. Sehingga zaman akan kembali seperti zaman dahulu kala. #

0 Response to "Tanda-Tanda Kiamat"

Post a Comment