Lihat Senyum Mereka Dapat Sarung Gratis

Pekan ini, YMI Pandeglang juga mendapatkan hadiah dari donatur Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI). Kain sarung, Alhamdulillah. Donatur sekaligus orang tua asuh YMI memberikannya bukan hanya untuk anak-anak asuh saja, namun kali ini guru ngaji dan pengurus YMI cabang Pandeglang juga mendapatkannya.

Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah mengatakan pemberian dari donatur ini sangat bermanfaat untuk anak-anak, karena biasanya sarung dibagikan mendekati bulan Ramadhan atau Lebaran Idul Fitri, itu pun tahun kemarin tidak semua anak-anak mendapatkan kain sarung atau mukenah baru. “Sepanjang tahun 2015 kemarin anak-anak asuh semakin semangat mengaji, lalu saya bilang Insya Allah kalau semangat belajar Islam, Allah SWT akan turunkan barokah-Nya, mungkin ini salah satu barokah yang Allah berikan untuk kita,” tutur Imat.

Saat ini YMI Pandeglang sudah membuka TPA di 3 kampung yang berbeda, dan seluruh anak-anak yatim dhuafa bisa mengaji dan belajar secara gratis disana. Ketiga kampung tersebut adalah kampung Cibagolo, kampung Pasir Peundeuy dan Desa Kadupandak. “Alhamdulillah sejak YMI hadir di 3 kampung ini, syiar Islam semakin marak dan anak-anak penghafal Qur’an terus bertambah,” pungkasnya.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa

0 Response to "Lihat Senyum Mereka Dapat Sarung Gratis"

Post a Comment