Dapat Hadiah Sepatu Dari Kick Andy, Anak Asuh Makin Semangat Belajar

Pakai sepatu ke sekolah, sudah jadi kewajiban bagi anak-anak sekolah baik SD, SMP dan SMU, bahkan hingga tingkat Perguruan Tinggi. Bukan hanya karena aturan umum yang berlaku di sekolah-sekolah, namun pakai sepatu ke sekolah menunjukan keseriusan untuk belajar, agar makin semangat pergi ke sekolah. Anak laki-laki akan terlihat makin gagah, dan yang perempuan makin ayu.

Tak terkecuali anak-anak asuh yang dibina Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI) cabang Cirebon, yang baru saja mendapatkan hadiah sepatu dari Kick Andy Foundation. Anak-anak yatim dan dhuafa yang sehari-hari belajar mengaji di TPA Munashoroh ini, merasa senang dan bahagia mendapatkan sepatu baru. “Alhamdulillah sepatunya cocok dengan ukuran kakiku,” demikian celoteh Reza, salah satu anak asuh yang dibina YMI Cirebon.

Setelah menandatangani bukti serah terima sepatu tersebut, Ketua YMI Cirebon Subhan Salim langsung membagikan sepatu-sepatu tersebut ke anak-anak asuh. “Mudah-mudahan tambah berkah dan terus maju Kick Andy Foundation, dan selalu memberi manfaat buat masyarakat banyak,” ujar Subhan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa

0 Response to "Dapat Hadiah Sepatu Dari Kick Andy, Anak Asuh Makin Semangat Belajar"

Post a Comment