Berlatih Menuju Kompetisi Nasional YMI 2015

YMI Pandeglang, terus berlatih keras dalam rangka persiapan mempertahankan gelar Juara Umum di kompetisi Nasional YMI 2015, yang akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 16-17 Mei 2015 di Jakarta. Sebagai pemegang juara terbanyak dua tahun lalu, kini YMI Pandeglang tekun mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk kembali bertarung dalam ajang dua tahunan YMI. "Insya Allah, YMI Pandeglang siap mempertahankan gelar Juara Umum tahun ini," ungkap Imat Hismatulllah, Ketua YMI Cabang Pandeglang.

Sebagaimana diketahui, ajang akbar YMI ini akan mempertandingkan seluruh anak asuh YMI dari berbagai pelosok desa binaan YMI di Jawa dan Lampung. Sejumlah 120 anak asuh terbaik dari masing-masing desa akan bertanding dalam lomba-lomba Hafalan Qur'an, Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Pidato, Adzan, Pentas Seni Islam, Puisi dan yang paling ditunggu-tunggu, Cerdas Cermat. Tahun 2013 lalu, YMI Pandeglang meraih Juara Pertama di 2 dari 6 cabang yang diperlombakan, dan Juara Kedua di 3 dari 6 cabang yang diperlombakan, bersaing ketat dengan anak asuh dari YMI Majalengka. 

Mohon doa dari para donatur, orang tua asuh dan seluruh pihak, semoga anak-anak yatim piatu yang diasuh YMI sejak 2010 lalu (ada diantara mereka yang putus sekolah dan telah disekolahkan kembali), agar mereka dapat menjadi anak-anak yang terus menuai prestasi. Amin.

Juara Pentas Seni Kompetisi YMI 2013

Juara Adzan Kompetisi YMI 2013

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa

0 Response to "Berlatih Menuju Kompetisi Nasional YMI 2015"

Post a Comment