Bazaar BALAI SENYUM YMI

Punya barang bekas dirumah yang masih layak pakai namun sudah tidak digunakan lagi? Kini YMI menggulirkan program Bazaar BALAI SENYUM (BArang LAyak pakaI SEhat NYaman Untuk Masyarakat). Sebuah program yang mendistribusikan barang-barang Bapak/Ibu yang sudah tidak lagi dipakai, baik berupa pakaian (baju, celana, jilbab, jaket, dll), barang-barang pecah belah (gelas, piring, mangkok, dll), perlengkapan masak, perlengkapan makan, perlengkapan tidur dan lain sebagainya, untuk disumbangkan ke penduduk desa tertinggal di wilayah binaan YMI di Pandeglang, Tangerang, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Purwakarta, Brebes, Sukabumi, Bekasi, Lampung Timur dan Lampung Selatan. 

Sejak 2 tahun program ini digulirkan, antusias masyarakat pedesaan sangat tinggi dan menyambut baik Bazaar yang diselenggarakan di pelosok-pelosok desa tersebut. Warga desa binaan sangat senang bisa memiliki "sesuatu yang baru" dan masih bagus serta layak pakai.


Kami membuka kesempatan kepada para dermawan yang ingin berpartisipasi untuk Bazaar BALAI SENYUM ini, dengan menyumbangkan barang-barang Bapak/Ibu yang masih layak pakai untuk warga-warga di pelosok desa binaan YMI, yaitu dengan menghubungi 021.994.64.830, Insya Allah untuk Jabodetabek, kami akan jemput barang layak pakai ke tempat Bapak/Ibu.

0 Response to "Bazaar BALAI SENYUM YMI"

Post a Comment