Ayo Sekolahkan Mereka


NURLELA (Anak Asuh Munashoroh)
Nurlela (Anak Asuh Munashoroh), “Aku ingin jadi Dokter.”

Hari Sabtu, 16 Juli 2011 lalu, Pengurus Pusat Yayasan Munashoroh Indonesia mengunjungi salah satu Desa binaan, di Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. Dalam wawancara dengan beberapa anak yatim disana, tergambar semangat belajar dari mereka yang sangat luar biasa. Meski keterbatasan biaya yang mereka miliki saat ini, tapi cita-cita yang mereka lontarkan ketika ditanya oleh Bang Adhi Azfar (Direktur Munashoroh Indonesia), “Kalau sudah besar, kamu ingin jadi apa?” Spontan dijawab oleh Nurlela (Anak Asuh Munashoroh), “Aku ingin jadi Dokter.”
Alhamdulillah Nurlela kini punya Orang Tua Asuh yang tinggal di Jakarta (namanya Mas Edo). Sebagaimana program Yayasan Munashoroh Indonesia, yaitu Orang Tua Asuh Anak Yatim Desa (dengan Rp.30.000 per bulan, satu orang tua dikota dapat menyekolahkan satu anak yatim di desa yang telah/hampir putus sekolah, karena kekurangan biaya).
Asinar (Anak Asuh Munashoroh)














































































Selain Nurlela, ada lagi Asinar, anak asuh Munashoroh yang juga menjawab lantang ketika ditanya,. “Aku mau jadi Tentara,” ujarnya.  Mudah-mudahan ya nak, kamu bisa jadi Tentara Nasional Indonesia yang sholeh, dan membela Bangsa ini. Mari wujudkan cita-cita mereka…

0 Response to "Ayo Sekolahkan Mereka"

Post a Comment